Selasa, 23 Agustus 2011

MPA Sosiologi 2011

siang sosiolog muda.
pada tanggal 16 agustus 2011, kita sudah menjalankan sebuah kegiatan yang kedalam kategori BESAR yaitu mpa jurusan SOSIOLOGI 2011. sangatlah menarik bisa tergabung di dalam sebuah lingkaran panitia MPA 2011, dan acara tersebut  terselengara dengan baik, tanpa bantuan teman-teman BEMJ Sosiologi maupun yang di luar keanggotaan BEMJ sosiologi dan partisi-pasi teman-teman 2011. terimakasi semua!!
unek-unek maupun kesenangan peserta dan peserta MPA 2011:
-Yodi (Ketua BEMJ Soiologi 2011)
image
Alhamdulilah,luar biasa dan penuh semangat MPA Sosiologi, sosiologi yang penuh warna membentuk sebuah keharmonisasian bersama meraih prestasi yang gemilang!
-Wijayanti Sasmita (Kadep.PSDM BEMJ Sosiologi2011)
image
Alhamdulillah berjalan lancar,semua pembicara datang,ditambah kehadiran para mantan ketua seperti bang Nova,bang Johan,bang Jaka Taruna,dan mba Kresna jadi momen langka. apresiasi maba juga bagus, terbukti dari sms yang masuk abis selesai acara. Apalagi closingnya kita nyayi yel-yel bersama. SERU ABIS BUAT MPA 2011!!
-Bagus Raditya (Kadep.INFOKOM BEMJ Sosiologi 2011)
image
ok, ya mungkin terima kasih atas partisipasi teman-teman sekalian mungkin tanpa kerja keras kalian semua ga akan seperti ini, tetap semngat dan jangan takut untuk memberi sebuah tenaga untuk MPA tahun depan!! untuk temen-temen 2011 yang benar kuliahnya nanti dan jngan lupa kalian masih pnjang jalannya. buat infokom maaf kalau saya ada salah. maaf semua!!
Ibnu Nafis (Wakadep.Minat Bakat BEMJ sosiologi 2011)
image
” panitia dan peserta hebat “


Yuwan Caesa Utami & Atik Kurniawati (Sekertaris & Kreator Mading INFOKOM 2011)
image
Alhamdulillah acaranya lancar dan sukses. Mabanya keren - keren dan hebat ! Selamat datang di keluarga besar sosiologi ya !dan pokonya semua tetap semangat untuk menjalankan semua proker yang belum terlaksana!!

Afriani ( photographer INFOKOM BEMJ Sosiologi 2011)
image
” I love a part of the last moment Harmonisasi MPA Sosiologi, I feel warm and so cool. Good job! “


-Wahyu Alaska (pend sosiologi 2011)
image
menurut gue MPA kemarin seru banget dan banyak manfaatnya. Senior seniornya juga baik-baik dan ga menyiksa para maba 
Walaupun agak lelah tetapi semua itu kebayar karena MPAnya ga ngebosenin,sangking semangatnya suara gue ampe ilang karena yel yel terus. 
Segitu aja mungkin. 
-Mulara Haloman sinaga (pend sosiologi 2011)
image

Tertib, rapih, sound sistem lumayan lah, fasilitas dan tempat nyaman, susunan acara bagus tapi games atau hiburannya kurang.


-Syifa Fauziah (Pend Sosiologi 2011)
image
Thaks, buat kaka-kaka BEMJ Sosiologi!


-Randy Adrianto (Sosiologi Pembanggunan 2011)
image
  Hari ini beda,berkesan seru,yang penting Sosiologi satu!!
mungkin cuma segini dulu ya, terima kasih yang sudah berpartisipasi panitia maupun teman-teman 2011 semua, sampai ketemu tanggal 5 september nanti.

by: Departemen INFOKOM BEMJ Sosiologi 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar